Pantai

Thursday, October 20, 2016

Golden Palace Hotel Lombok dengan Kamar Terluas di Kelasnya



Liburan telah menanti, namun anda masih bingung menentukan mau menginap dimana selama liburan di lombok bersama keluarga? Jawabannya adalah Golden Palace Hotel Lombok. Lombok merupakan pilihan yang tepat untuk wisata anda karena selain terkenal dengan pantai-pantainya yang menakjubkan, masih banyak sekali daerah-daerah wisata lainnya seperti air terjun, dan pegunungan. Jika anda mencari hotel dengan mengutamakan kamar yang luas, fasilitas terlengkap berkualitas tinggi, namun dengan harga yang tetap terjangkau, semuanya itu bisa anda dapatkan di Golden Palace Hotel Lombok. Hotel bersertifikasi bintang 4 dengan gaya yang mewah dan berkelas, berada di pusat kota, namun mampu menyuguhkan suasana wisata bagi anda. Kali ini kita akan membahas lebih detail mengenai kamar-kamar yang dimiliki hotel yang terkenal dengan rooftop gardennya ini.

Tentang Golden Palace Hotel Lombok

Seperti yang pernah saya bahas di ulasan sebelumnya mengenai Golden Palace Hotel Lombok, hotel tertinggi pertama di Lombok ini memiliki 198 kamar dengan 5 tipe, yaitu Superior, Deluxe, Junior Suite, Suite, dan President Suite. Setiap tipe kamar memilliki luas yang berbeda-beda dengan standar di atas rata-rata. Untuk itu, mari simak terus pemaparan masing-masing tipe kamar.

Kamar Superior yang Luas

Kamar Superior merupakan kamar yang paling standar di Goden Palace Hotel Lombok, namun kamar ini sangat luas, yaitu 32 m2 dengan berbagai fasilitas yang disediakan, seperti Flat Screen Tv lengkap dengan Intenational channel, meja kerja, hair dryer, Air panas dan dingin, Save deposit box, telephone, mini bar, coffee & tea maker, serta wifi gratis dengan kecepatan tingkat tinggi.

Superior double

Kamar yang tersedia dalam jumlah paling banyak ini, yaitu 172 kamar yang terdiri dari 68 single large bed, dan 104 twin bed. Bagi anda yang menginap bersama keluarga, tidak perlu khawatir dengan kapasitas kamar hotel ini. Ukuran bed nya pun sangat besar, yaitu 200 x 200 cm untuk single bed, dan 200 x 120 cm untuk twin bed. Jadi, jika anda menginap bersama si kecil pun masih bisa muat, dan jika anda masih merasa perlu bed tambahan, hotel ini juga menyediakan extra bed dengan harga yang sangat terjangkau. Space di kamar superior sangat besar, jadi anda pun bisa dengan leluasa meletakkan barang-barang bawaan anda di tempat yang telah disediakan.

Superior Twin

Bukan hanya itu saja, jika anda menginap bersama keluarga besar anda yang menginginkan koneksi antara kamar yang satu dengan yang lainnya, di hotel ini juga menyediakan kamar dengan connecting door agar memudahkan akses anda menuju kamar di sebelahnya. Kamar dengan connecting door hanya tersedia pada Tipe kamar Superior dan berjumlah 14 kamar.

Kamar Deluxe, Junior Suite, Suite dan President Suite


Deluxe

Selain tipe kamar Superior yang sudah termasuk luas, ada juga 4 tipe kamar lagi yang lebih tinggi levelnya, yaitu Deluxe, Junior Suite, Suite, dan President Suite.

Kamar Deluxe memiliki luas 50 m2 , Junior Suite seluas 58 m2 , dan Suite dengan luas 68 m2 . Kamar Deluxe berjumlah 12 yang terdiri dari 10 kamar double bed, dan 2 kamar twin bed. Sedangkan kamar Junior suite sebanyak 8 yang terdiri dari 6 kamar double bed dan 2 kamar twin bed. Namun untuk tipe kamar suite hanya tersedia double bed yang berjumlah 4 kamar.

Fasilitas yang dimiliki ketiga tipe kamar ini tidak jauh berbeda dengan fasilitas yang dimiliki kamar Superior, hanya saja di ketiga kamar ini tersedia bath-tub di setiap kamar mandinya.

Kamar tipe Deluxe, Junior Suite, dan Suite ini sangat cocok untuk anda yang menginap baik bersama keluarga ataupun untuk keperluan bisnis, karena selain kamarnya sangat luas, tetapi juga sangat mewah.


Junior Suite


Suite


Kemudian tipe kamar terakhir yang tersedia di Golden Palace Hotel Lombok yang hotel lain belum tentu tersedia adalah tipe kamar President Suite. Kamar yang pernah menjadi pilihan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo ini memiliki luas 84 m2  dan hanya tersedia 2 kamar saja. Kamar yang merupakan kamar dengan tipe tertinggi ini memiliki fasilitas paling lengkap, yaitu tersedia living room, dining room, dan kamar mandi yang super luas dan mempunyai bath tub.

President Suite

Living room President Suiite

Dining room President Suite


Nah, itulah sekilas tentang informasi tipe kamar yang ada di Golden Palace Hotel Lombok. Jadi tunggu apa lagi? Ayo buruan pesan sekarang :)
Selamat berlibur^^
   

 
 

No comments:

Post a Comment